Senin, 24 September 2018

Puisi Dari Hati




PEMISAH JARAK
Karya : Hendi Asyari Purba

Kularik Puisi Dalam Selembar Kertas..
Dengan Ingatan Terhempas - hempas..
Hati Tersenyum Dengan Larasnya..
Ternyata Sang Hati Cemas..

Hembusan Angin Terombang - Ambing..
Kicauan Burung yang Kian Nyaring..
Suara Handphone Selalu Berdering..
Eh, ternyata Pesan dari Orang penting..

Orang penting itu adalah Kamu..
Kamu yang Selalu Aku Tunggu..
Rindu Terkadang Menyiksa Kalbuku..
Sampai hati Terus Terbelenggu..

Apa Kabar Kamu Disana ?
Hati dan Perasaan, Masih Terjaga ?
Inginku Cuma Satu..
Cukup Namaku dihatimu..

Cinta Butuh perjuangan dan pengerbonan..
Walau jarak memisahkan..
Namun, Kamu adalah Pujaan..
Yang selama Ini aku Dambakan..





DIDIKKU
Karya : Hendi Asyari Purba

Tujuh hari dalam Seminggu..
Hari - hari itu tiada Kamu..
Kini rindu kian Menyiksaku..
Dilanda tempat Kian jauh..

Teruntuk kamu, Bidadari surga dihati..
Kularik secarik puisi untukmu disini..
Dengan bait - bait yang tiada Arti..
Sebab, kularik dengan hati Sedih..

Ada banyak hal ingin kuceritakan..
Untuk cinta sedang diperjuangkan..
Sudah lama kita telah bertahan..
Berharap selesainya dipelaminan..

Ada hal yang buat Aku takut..
Dalam harianku yang selalu Badmood..
Ku selalu berdoa, tertancap indah namamu..
Aku panjatkan pada Rabb-ku

Sungguh..
Aku Merindukanmu..
Aku selalu Mencintaimu..
Hanya Untukmu..
I Just Thought You..

Didikku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar