Senin, 24 September 2018

Puisi Dari Hati Yang Terdalam



























BINTANG MALAM
Karya : Hendi Asyari Purba

Teruntuk bintang Disurga..
Bersinarlah setiap malamnya..
Dengan Alur suci Cahaya..
Engkau mampu memukau malam Dunia..

Saat kulihat kerlip Bintang tampak jelas..
Direlung malam begitu Luas..
Sinarnya silaukan Bola mata yang Paras..
Cahayanya terasa dihempas - hempas..

Bintang Kian terpukau..
Ketika Siang datang, engkau hilang tak menentu..
Tak tampak Kerlipmu pada saat itu..
Pada akhirnya Kau menunggu Sang malam Kalbu..

Bintang itu adalah kamu..
Malam adalah Aku..
Kau yang Selalu buat Aku menunggu..
Dari kejauhan, aku pasti Merindu..

Bait puisi tertata Dibenakku..
Kuciptakan terkhusus Untukmu..
Agar kau tahu, rindu ini Pilu..
Pilu, Jika tak ada Hadirmu..

Inginku Hanya dirimu selalu..
Imajinasi dari semua Sajakku..
Tetaplah menjadi permaisuri Hatiku..
Sampai waktu kita akan Bertemu..




AKU TAK INGIN
Karya : Hendi Asyari Purba

Aku tak ingin Harapan..
Tapi, Kubutuh Kepastian..
Aku tak ingin Perhatian..
Tapi, Aku butuh Pengorbanan..
Aku Selalu Bermimpi..
Namun, Aku tak bisa tuk Meraih..
Dan, Aku tak ingin Berlari..
Tapi, Aku ingin Tuk Memahami..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar