Minggu, 23 September 2018

Puisi Romantis Untuk Pacar

Sebagian besar orang ingin mengungkapkan sebuah perasaannya kepada pasangan yang mereka cintai, ada yang ingin memulainya dengan kata - kata bijak cinta, kata - kata mutiara romantis, dan bahkan ada yang memulainya dengan sebuah puisi. Nah, kali ini saya akan membagikan puisi - puisi kepada kalian yang ingin merayu atau menyatakan perasaan kalian terhadap pasangan.

Mari kita simak puisi - puisi cinta untuk Kekasih tercinta :




PUISI RINDU
Karya : Hendi Asyari Purba


Merangkul cinta saat ini..
Bertemu dalam kehidupan Hati..
Mencari - cari arti cinta Suci..
Akhirnya kini aku temui..

Dalam hidup takkan ada lagi kata Rayu..
Karena kamu, yang selalu aku Tunggu..
Puisi ini kupetik dengan lirik yang sendu..
Sebab,, Aku disini terlalu Rindu..

Satu kata buat Hati..
Kenapa selalu merintih.?
Tuk selalu mikirkan kamu Disini..
Karena dirimu jualah, Aku akan Menanti..
Sebab,, kamulah sang pujaan hati selama ini..

Dalam payah aku selalu terdiam..
Untuk hati yang kian ingin terus Padam..
Tenanglah wahai sang hati yang Kelam..
Sebab,, perjalanan cinta selalu karam..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar