Rabu, 31 Oktober 2018

Kata - Kata Inspiasi

haii teman-teman, bagaimana kabar kamu sekarang?, tentunya baik-baik saja kan!.
kali ini saya ingin berbagi quotes untuk kamu semua, yang mana quotes ini menggambarkan dalam kepribadian hidup saya, ataupun hidup kamu semua. Nah, disini kamu menemukan yang tempat untuk menemukan kata-kata inspirasi tentang hidup kamu, baik itu jalan cerita kamu yang sulit, bahagia, kecewa dan sebagainya. disini saya akan bagi ke kamu semua, semoga dengan ini kamu semua bisa terhibur yaa Guyss!!
Oiya, sebelumnya saya mohon maaf dulu, jika ada kata atau pengetikan saya yang kurang jelas, jelek atau bagaimana, saya minta maaf banget.
Langsung saja kita simak. Berikut Kata-kata Inspirasi Hidup :

quote20181031092014.jpg

" iblis tahu bahwa ALLAH itu Maha Esa. Dibandingkan dengan manusia, iblis lebih pintar untuk mengetahui sesuatu. Tapi, iblis terlalu bodoh untuk mengamalkan sesuatu yang diperintahkan kepadanya "

quote20181031092521.jpg

" Hiduplah seperti ulat. Yang mampu merubah dirinya dari kepompong menjadi seekor kupu-kupu yang begitu elok dipandang mata "

quote20181031093058.jpg

" ketika kita terbang keatas, maka kita perlu lihat kebawah. Lihat seberapa keras hidup, dan sebarapa berat tantangan hidup "

quote20181031093423

" Hidup tak perlu banyak gaya, karena banyak gaya tak menjaminkan seseorang kebahagiaan "

quote20181031194202.jpg

" Jangan pernah bahagia, jika kamu tidak pernah merasakan sakitnya kehidupan. Tapi, bahagialah jika kamu sudah mengalami penderitaan di dunia. "

quote20181031194654

Terkadang kamu memiliki saudara. Jika berdekatan selalu BERANTAM. Tapi, jika berjauhan akan mendatangkan KERINDUAN. "

Bagaimana menurut kamu KATA-KATA INSPIRASI dari saya tersebut. cukup kerenkan. walau terkadang kata perkatanya kurang objektif sih, namun saya juga akan bersi keras untuk meningkatkannya kembali. Jika kaliang punya tanggapan atau ingin memberi saran, letakkan aja saran kalian ke kolom komentar. Ataupun melalui email juga boleh hendiasyari12@gmail.com.
Jangan lupa beri tanggapan kalian yaa, agar saya bisa memperbaiki semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar