Sabtu, 20 Oktober 2018

Sajak - Sajakku


INGINKAN KEBAHAGIAAN
KARYA : HENDI ASYARI PURBA

Aku tau hidupku terlalu terbelenggu oleh keinginan..
Ingin mendapatkan apa yang tak pernah didapatkan..
Berpikir yang sepatutnya untuk dipikirkan..
Hanya saja, hidupku penuh dengan kesulitan..
Aku merasa bahwa hidupku takkan pernah indah..
Bahkan sama sekali tak pernah mengenal namanya bahagia..
Kebahagiaanku hanya sebuah derita..
Tak sepercik pun aku memahami arti bahagia sesungguhnya..
Mungkinkah aku ditakdirkan untuk terus hidup sengsara..
Yang tak pernah memiliki arti cinta dalam dunia..
Aku terus selalu bermenung ingin hidup seperti orang yang ada disana..
Betapa bahagia, sungguh begitu indah hidupnya..
Yaa Tuhan, aku ingin seperti mereka..
Apa yang diharapkan selalu terwujudkan..
Aku Cuma pinta, jika aku seperti mereka, ijinkan aku tetap bersyukur dalam memiliki semuanya..
Aku selalu ingin berjuang, namun kendala begitu banyak yang menghadang..
Yaa Tuhan, untuk kali ini saja..
Ijinkan aku mendapatkan segalanya..
Aku ingin memiliki arti dua makna yang tersirat dalam hati..
Yaitu bahagia dan terus mensyukuri..
Rasanya ingin sekali kubahagiakan mereka..
Yang selalu berdoa dan menantiku disana..
Yaa Tuhan, berikanlah itu padaku, cukup kali ini saja..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar