Selasa, 30 Oktober 2018

Kata – Kata Inspirasi Hidup

Terkadang kita merasa gundah untuk mengungkapkan sebuah pernyataan, baik pernyataan itu lewat status di media sosial ataupun sebagainya. Nah, kali ini saya ingin bagi kata - kata inspirasi hidup buat kamu yang sedang lagi gundah untuk mengungkapkan perasaan kamu baik untuk pacar, teman bahkan sahabat kamu juga. Jadi gua juga akan bagi ke kalian, apa sih status atau kata - kata yang cocok untuk hidup itu. Ayo kita simak :


quote20181029202859

" Hidup itu memiliki dua Pilihan, yaitu hidup dengan cara kebajikan atau Hidup dengan cara Kebathilan "
Nah, bagaimana menurut kalian. masih banyak lagi loh. Mari kita Baca semuanya :


IMG_20181030_011340.jpg

" Kehidupan ibarat sebuah permainan, Engkau harus berpikir bagaimana bisa menang. Tapi, jika kau ingin kalah maka bermainlah sesukamu. "



" Jangan menimbang kebaikan orang lain. Sebab hidup tidak perlu dengan itu."


quote20181031041627

" Pernah kamu sadari seberapa banyak hidup yang telah kamu sia-siakan. Namun, kamu tak pernah tau bahwa hidupmu adalah sebuah penghargaan. "


quote20181031041322.jpg

" Bersyukurlah jika kamu diberikan hidup lebih lama. Sebab, Tuhan masih percaya bahwa kau akan segera berserah diri pada-Nya. "


quote20181030144953

" Jika hidup membuatku semakin hina. Maka jadikanlah hinaan itu sebagai kebahagiaan untukku. "



" Jangan risau tentang duniamu, kamu diciptakan sebagai makhluk sempurna. Jadi, jangan mengeluh tentang keadaan yang membuatmu terpuruk dalam kehancuran. "

" Ingat, bahwa kamu seorang yang teristimewa. Dengan keistimewaan itu, kamu dapat merubah DUNIA. "


" Ingat !, Jika kamu berhasil kelak jangan pernah kamu melupakan dua orang yang selalu mendukung dan mendoakanmu disetiap saat. Yaitu AYAH dan IBU. "


Oh iya, jika kamu ingin melihat puisi - puisi juga. klik disini aja.
Banyak sekali kata-kata inspirasi dari saya, mulai dari sebuah kata maupun sebuah puisi. Mungkin tidak terlalu menyentuh untuk dibaca. Tapi setidaknya, kita selalu terus berkarya bagaimana pun caranya. Walau terkadang sih, banyak orang yang tidak menyukai karya kita. Namun kita jangan ambil hati, mungkin saja kita memiliki kekurangan dalam berpikir, ataupun kekurangan dalam pengetikan. Jadi, saya mohon maaf jika kata-kata tersebut tidak sesuai dengan kriteria yang kamu harapkan saya mohon maaf sebesar-besarnya. Maklum saja, saya masih baru belajar untuk melakukan kegiatan disebuah blog. Masih pemula dan masih bepikiran cetek. Nah, jika kamu semua punya masukan tentang blog saya comment aja. Masukan dari kalian akan saya jadikan sebagai motivasi dalam pembuatan blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar